Siap Pembelajaran Tatap Muka, GTK MIN 2 Sleman Terima Vaksin

Kemenag Sleman (MIN 2 Sleman) – Saat ini petugas publik mendapatkan prioritas vaksinasi Covid-19 setelah tenaga kesehatan dan kelompok lanjut usia (lansia). Salah satu petugas publik adalah profesi pendidik dan tenaga kependidikan. Pemberian vaksin ini didasari oleh tingginya intensitas tatap muka yang dilakukan guna pelayanan publik.

Pemberian vaksin juga merupakan ikhtiar untuk membangun antibodi agar terhindar dari paparan covid-19. Dalam kesempatan ini, GTK MIN 2 Sleman mendapatakan vaksinasi covid-19 tahap dua pada Kamis (01/04/2021). Bertempat di Kapanewon Ngaglik, pemberian vaksin dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Pada pelaksanaannya, setiap GTK mengikuti alur pemeriksanaan, pemberian vaksin serta observasi. Semua tahapan ini harus dilalui peserta vaksinasi agar petugas kesehatan dapat menentukan kelayakan calon penerima vaksin tahap dua.

Kepala MIN 2 Sleman Tri Wahyuni menyampaikan,”Terimakasih atas atensi bapak ibu dalam mengikuti program vaksinasi covid-19 tahap dua. Ini merupakan salah satu upaya kita dalam menghadapi penyebaran covid-19 dan juga persiapan pembelajaran tatap muka. Bismillah, kita semua sehat bagas waras,” ujarnya.(nrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *