Hari Keempat, Kasi Dikmad Sleman dan Pengawas Madrasah Lakukan Monev ASPD di MTsN 8 Sleman

Monitoring oleh Kasi Dikmad dan Pengawas pada pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Slema


Kemenag Sleman (MTsN 8 Sleman) – Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) Provinsi DIY tingkat SMP/MTs telah berlangsung sejak Senin 5 April 2021 dan akan berakhir Kamis 8 April 2021. Selama empat hari, 190 siswa – siswi kelas 9 MTsN 8 Sleman turut mengikuti kegiatan tersebut.

Memasuki hari keempat pelaksanaan ASPD, Kasi Dikmad Kemenag Sleman H. Achmad Fauzi, S.Ag., M.S.I. serta pengawas madrasah, Drs. Mujiyono, M.Pd.I., berkesempatan untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Sleman yang disambut oleh Kepala Madrasah didampingi Kepala TU dan Wakil Kepala Madrasah, Kamis (08/04/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Achmad Fauzi mengingatkan dalam pelaksanaan ASPD untuk tetap merujuk pada juknis yang telah dikeluarkan Disdikpora Provinsi DIY. “Seluruh rangkaian kegiatan ASPD, mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan tahap pengumuman nilai agar tetap mengacu pada juknis yang telah dikeluarkan Disdikpora Provinsi DIY,” ujar Fauzi.

Pada kesempatan tersebut, dirinya sempat melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Sleman, dan berpesan untuk administratsi laporan kegiatan agar dipersiapkan dan disusun sebaik – baiknya guna kepentingan akreditasi madrasah.

Senada, pengawas madrasah Mujiyono menambahkan dan berharap pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Sleman dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun dan para peserta didik dapat memperoleh hasil yang terbaik.(imm)

#Tetap Sehat dan Semangat
#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *