Kamad dan Guru Pegawai MTsN 8 Sleman Terima Vaksinasi Tahap 2


Kemenag Sleman (MTsN 8 Sleman) – Setelah mendapatkan vaksinasi dosis pertama pada Kamis 25 Maret 2021, Kepala Madrasah beserta guru dan pegawai MTsN 8 Sleman kembali mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua di Puskesmas Pembantu (Pustu) Madurejo, Kamis (08/04/2021).

Berdasarkan pembagian jadwal dari Pustu Madurejo, rombongan dari MTsN 8 Sleman mendapatkan jadwal pukul 09.00 – 10.00. Rangkaian proses vaksinasi ini diawali dengan mengambil nomor antrian pendaftaran di pintu masuk untuk selanjutnya pendataan dan verifikasi data dengan menunjukkan kartu vaksin dan KTP di loket 1.

Setelah proses pendataan selesai, rombongan secara bergiliran menjalani screening tes kesehatan dengan melakukan tensi darah pemeriksaan suhu tubuh serta pemeriksaan kondisi kesehatan peserta setelah dilakukan vaksin pertama. Bagi yang lolos screening akan diarahkan ke ruang vaksinasi untuk dilakukan penyuntikan. Setelah proses vaksinasi selesai para penerima vaksin akan dilakukan observasi selama 30 menit untuk pemantauan.

Kepala MTsN 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag. usai menerima vaksin mengaku lega karena pemberian vaksin terhadap guru dan pegawai di MTsN 8 Sleman sudah tuntas. “Semoga dengan pemberian vaksinasi ini sebagai langkah awal persiapan pembelajaran tatap muka di semester depan dapat segera terwujud,” harap Jazim.

Dikesempatan yang sama, koordinator kesehatan MTsN 8 Sleman, Dra. Hj. Siti Nursafangatun mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dari Puskesmas Prambanan yang telah memberikan vaksinasi kepada guru dan pegawai MTsN 8 Sleman. Walaupun telah dilakukan vaksinasi, dirinya menghimbau kepada guru dan pegawai untuk tetap menjaga kesehatan.

“Vaksinasi sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus, hal yang tak akalah penting adalah menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.(imm)

#Tetap Sehat dan Semangat
#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *