Peringati Hari Guru Nasional, Dua Guru MTsN 4 Sleman Hadiahkan Hasil Karya Buku

Rita Tiaswari M.S.I dan Budi Hartatik S.Pd. Penulis MtsN 4 Sleman persembahkan hasil karya buku pada peringatan HGN 2021, yang disambut baik Kepala Madrasah Drs. Istoyo Bambang Irianto, MM. (25/11/2021)

Kemenag Sleman (MTsN 4 Sleman) – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional ( HGN)  yang ke-76 tahun 2021, dua guru MTs Negeri 4 Sleman,  menyerahkan hasil karya buku berjudul Antologi Harmoni Keluarga untuk koleksi perpustakaan MTS N 4 Sleman dilakukan setelah pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional yang bertempat di halaman madrasah.

Buku Antologi Harmoni Keluarga diserahkan kepada Kepala Madrasah yang diwakili oleh Hendy Punomo S.IP selaku Kepala TU yang kemudian diserahkan kepada Ratnaningrum S.Pd, selaku kepala perpustakaan MTs N 4 Sleman dan menjadi koleksi Perpustakaan MTsN 4 Sleman.

Rita Tiaswari S.Pd.,M.S.I selaku Penanggung  jawab, editor dan penulis  yang tergabung dalam Grup Guru Azkiya Publishing merasa senang bisa menyerahkan hasil karya buku antologi terbaru yang kelima dengan judul Harmoni Keluarga, buku ini merupakan kumpulan tulisan dari 28 penulis guru MTs,SMP,MAN, dari Sleman, kota Yogyakarta, Bantul, Gunungkidul, Pati, Garut, Banjarmasin dan lainnya.

Hartatik S.Pd, sebagai salah satu penulis buku Antologi merasa bahagia bisa memberikan hasil karya buku untuk koleksi perpustakaan, diharapkan dengan terbitnya karya antologi ini bisa memberikan semangat bagi dirinya sendiri maupun rekan guru dalam mengembangkan diri dalam menulis buku.

Dihubungi lebih lanjut Kepala Madrasah Bapak Drs Istoyo Bambang Irianto,M.M   memberikan apresiasi positif dan mendorong guru untuk terus mengembangkan diri sesuai dengan bakat minat yang di miliki sebagai wujud pengembangan dirinya.(rt/hp )