DWP Kemenag Sleman Periode 2017 – 2019 Dikukuhkan

Sleman – “Tugas Darma Wanita sangatlah berat, karena tugasnya menjadi dobel, sebagai ibu rumah tangga dan ibu dari bangsa. selain itu ibu adalah sebagai perekat bangsa dimaksut adalah menjaga kondisi bangsa agar tetap bersatu, itulah kenapa Dharma wanita ditambah dengan kata “Persatuan”, selain itu ibu adalah sebagai pencetak generasi bangsa dimana ibu adalah orang pertama yang menanamkan Akhlaq budi pekertidan semua ajaran kebaikan”, hal tersebut disampikan Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Sa’ban Nuroni, MA. pada acara pengukuhan Dharma wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Periode 2017 – 2019.

Sementara itu Ketua DWP Kantor Kemenag Sleman Dra. H. Eni Suastiwi Sa’ban Nuroni, SH. menyampaikan “dengan pengukuhan ini kita DWP Kemenag Sleman semakin mantap dalam mejalankan ketugasan kita. punya landasan dan pijakan yang kuat untuk berbuat lebih baik” Tegas bu Eni

Pada Kesempatan yang sama yang juga masih dirangkaiakan dengan HAB Ke 72 DWP Kemenag Sleman juga memberikan bantuan kepada 30 orang kurang mampu di sekitar Kemenag Sleman dan memberikan bantuan kepada 13 siswa MI tidak mampu di bawah Kementerian Agama kabupaten Sleman. (pur)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.