Peringati Nuzulul Qur’an, MTsN 7 Sleman Berikan Sertifikat Katibul Qur’an

20 peserta didik MTsN 7 Sleman penerima sertifikat katibul Qur’an pada peringatan Nuzulul Qur’an (28/3/2021)

Kemenag Sleman (MTsN 7 Sleman) – Kepala MTsN 7 Sleman Titik Susilawati memberikan Sertifikat Katibul Qur’an dari Kankemenag Kabupaten Sleman kepada 20 peserta didik yang telah berhasil menyelesaikan Qur’an Follow The Line (QFL). Kegiatan ini dilaksanakan dalam acara Pengajian Nuzul Qur’an dan buka bersama yang diselenggarakan di Aula MTsN 7 Sleman, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri ketua komite, peserta didik, wali peserta didik, guru, dan pegawai ini juga disiarkan langsung melalui media sosial supaya peserta didik yang lain tetap bisa menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Siti Aminah selaku korrdinator keagamaan ini disambut positif oleh peserta didik baik yang hadir langsung maupun yang menyimak melalui media sosial. Diharapkan peserta didik yang lain bisa termotivasi untuk segera menyelesaikan QFL sebelum batas yang telah ditentukan.

Kepala MTsN7 Sleman Titik Susilawati dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 20 peserta didik yang sudah berhasil menyelesaikan QFL. “Dengan diberikannya Sertifikat Katibul Qur’an ini diharapkan memberikan motivasi bagi peserta didik yang lain untuk segera menyelesaikan QFL,”ujarnya.
Dengan metode QFL ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat peserta didik lebih mencintai Al-Qur’an dan menajadikan peserta didik MTsN 7 Sleman menjadi generasi Qur’ani. (rdt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *