Wakingah, Alumni MAN 2 Sleman Hibahkan 2 Buku ke Madrasah

Wakingah, hibahkan 2 buku diterima kepala madrasah Wahdan Zani (28/4/2021)

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman)-Wakingah merupakan alumni MAN 2 Sleman angkatan 85 menghibahkan 2 buku kepada MAN 2Sleman pada hari Kamis (28/4/21) di kantor kepala madrasah.

Di temui langsung oleh Kepala MAN 2 Sleman, Drs. Wahdan Zani beserta Kepala Perpustakaan, Drs. Ahmad Arief Ma’ruf, M.Si., M.A dan juga Waka Humas, Dra. Siti Zubaidah, dengan antusis wakingah menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Wanita kelahiran 1965 yang berprofesi sebagai pengawas Madya PAI tingkat Menengah Kota Yogyakarta ini bermaksud menghibahkan 2 buku karyanya bersama teman-teman komunitasnya yang berjudul “Semua Anak Juara” dan” Kupenuhi Panggilan-Mu” yang diterbitkan Azkiya Publishing.

Pemberian buku ini sebagai rasa terimakasih kepada madrasah yang telah memberikan ilmunya selama ia menempuh pendidikan di MAN 2 Sleman. Tak hanya itu, beliau juga meberikan infak untuk pembangunan masjid MAN 2 Sleman. “Semoga dengan buku dan juga sedikit bantuan untuk pembangunan masjid dapat bermanfaat untuk kemajuan madrasah” tandasnya

Di kesempatan inipun Drs. M. Wahdan Zani menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dari alumni. “Saya mengucapkan terimakasih atas pemberian buku dan juga bantuan dari alumni, khusunya ibu wakingah, semoga hal ini dapat memotivasi guru dan pegawai madrasah serta siswa-siswi untuk terus berkarya, baik dalam penulisan buku maupun hal lainnya.”

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, menambah kedekatan dan kekeluargaan madrasah dengan Alumni, dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik guna kemajuan madrasah,” tambahnya. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *