Terima SK Madrasah Akademik, MTsN 6 Sleman Dapatkan Pembinaan Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kemenag RI

Kemenag Sleman (MTsN 6 Sleman)-Keberhasilan MTsN 6 Sleman meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik menyadarkan berbagai pihak bahwa madrasah senantiasi berinovasi dalam menjawab berbagai tantangan dibidang pendidikan.” kata Harsoyo Kepala MTs.N 6 Sleman. Lebih lanjut dikatannya bahwa pada saat ini madrasah tidak dapat dipandang sebelah mata ketika bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya. Slogan madrasah hebat bermartabat menuntut seluruh stakeholder di madrasah untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

Bertempat di aula MAN 3 Sleman, MTsN 6 Sleman menerima SK sebagai Madrasah Akademik. Madrasah akademik adalah madrasah yang mengembangkan keunggulan pada bidang akademik, sains, riset dan

teknologi.” ungkap Suwardi Kasi Kurikulum dan Evaluasi Direktorat Madrasah Kemenag RI. (28/4/2021).

Harsoyo menjelaskan bahwa penyerahan SK Madrasah Akademik oleh Subdit Kurev Kemenag RI merupakan bukti bahwa prestasi yang diraih oleh para siswa MTsN 6 Sleman mendapatkan perhatian dari Kemenag pusat. Dalam kesempatan yang sama Anita Isdarmini Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta mengungkapkan bahwa untuk menuju madrasah yang hebat dan bermartabat maka dibutuhkan semangat untuk kerja keras dan kerja hebat. (TRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *