Kankemenag Sleman Salurkan Dana ZIS untuk PTT-GTT dan Fakir Miskis

Kemenag Sleman (humas)-Pentasyarufan dana Zakat Infaq Sodakoh (ZIS) menjadi program tahunan menjelang Hari Raya Idul Fitri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Dana ZIS ini berasal dari pegawai Kemenag Sleman yang langsung dipotong zakatnya oleh UPZ, kemudian diserahkan ke BAZNAS Kabupaten Sleman.

Seperti dilaksanakan Selasa (4/5/2021) di aula setempat, ditasyarufkan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT), GTT MIN 1 – MIN 2 Sleman, karyawan KPRI KIPAS, fakir miskin disekitar pegawai Kemenag dan fakir miskin pegawai KUA dengan total dana 141 juta

Dikatakan H. Tulus Dumadi Kasubag TU mewakili Kepala Kantor agar penerima bersyukur, dan yang sedikit ini bisa menggembirakan serta berkah, jelasnya.

Disela-sela kegiatan tersebut juga menjadi hari yang bersejarah bagi Azrai, S.Ag. pegawai KUA Mlati, pasalnya bersamaan dengan kegiatan ini diserahkannya SK Penghulu baginya dan bertugas sebagai penghulu di KUA Kecamatan Mlati.

Pesan Kasubbag TU, agar Azrai melaksanakan tugas sebagai penghulu dengan sebaik-baiknya, penuh dedikasi dan profesional.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *