MTsN 4 Sleman Terima SK sebagai Madrasah Unggulan Nasional Bidang Akademik

Kemenag Sleman (MTsN 4 Sleman)-Sebuah capaian yang spektakuler diraih oleh MTsN 4 Sleman. Pada hari Jumat, 30 April 2021, MTsN 4 Sleman menerima SK dari Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI sebagai Madrasah Unggulan Nasional bidang Akademik tahun 2021. SK tersebut diserahkan langsung oleh Kasie Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, Anita Ismardini kepada Kepala MTsN 4 Sleman, Istoyo Bambang Irianto disaksikan para guru dan pegawai.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Kasie MA/MAK Subdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat Madrasah Kemenag RI, Suwardi. Dalam sambutan pengarahannya, Suwardi mengapresiasi MTsN 4 Sleman yang terpilih sebagai Madrasah Unggulan Nasional bidang Akademik bersama 32 MTs lain se-Indonesia. Dengan SK tersebut, MTsN 4 Sleman bisa lebih maju lagi dalam mengembangkan pembelajaran sains, riset dan teknologi.

Sementara itu, Kasie Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, Anita Isdarmini, menyampaikan bahwa MTsN 4 Sleman layak untuk menerima kepercayaan ini. Hal ini mengingat berbagai prestasi yang selama ini sudah diraih oleh MTsN 4 Sleman dalam berbagai bidang, termasuk bidang akademik.

Kepala MTsN 4 Sleman, Istoyo Bambang Irianto, menyampaikan terima kasih kepada Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kemenag RI yang telah memberikan kepercayaan kepada MTsN 4 Sleman. Setelah menerima SK tersebut, maka MTsN 4 Sleman akan melakukan berbagai terobosan untuk mewujudkan harapan dan tujuan sebagai madrasah unggulan nasional bidang akademik, tambahnya.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *