MAN 2 Sleman Raih Juara 2 Akustik Religi Tarbiyah Fair UMY

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman)- Siswa-siswi MAN 2 Sleman yang tergabung dalam “Improvvisa Band” berhasil meraih juara 2 Akustik Religi dalam event Tarbiyah Fair yang diselenggarakan oleh Himpanan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( HIMA PAI UMY). Event ini dilaksanakan secara daring mulai tanggal 10 April hingga 05 Mei 2021 dengan tema “Membentuk Generasi Rabbani Untuk Menjawab Tantangan Pendidikan Masa Kini”.

Improvvisa Band merupakan salah satu ekstrakurikuler MAN 2 Sleman yang memberikan ruang bagi siswa-siswi untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam hal seni. Di bawah bimbingan Akhirul Caesar, S. Sn telah banyak menorehkan prestasinya bagi madrasah. Adalah Ferda Laila F selaku vokalis, Adlan Rosyid selaku Keyboardis, Afan Husni selaku Gitaris, Rezaldy Fahmi selaku Bassis serta Naufal Ilham Bintang selaku Cajonis berhasil meraih posisi kedua dengan lagu yang dibawakan berjudul “SurgaMu-Ungu.

Prestasi ini mendapat apresiasi dari Kepala Madrasah, para guru dan juga pegawai madrasah. Kepala MAN 2 Sleman, Drs Muhammad Wahdan Zani menyampaikan selamat dan bangga akan prestasi yang diraih siswa-siswinya. “Saya bangga dan senang atas prestasi yang diraih, siswa-siswi kita telah mempersembahkan yang terbaik bagi madrasah, tidak hanya prestasi akademik, namun berbagai macam prestasi non akademik berhasil diraih untuk mengharumkan nama MAN 2 Sleman.”

“Selamat dan sukses untuk anak-anak serta pembimbing, semoga ke depan bisa terus berprestasi dan lebih baik lagi,”tandasnya. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *