Hari Kelulusan, Kepala MTsN 8 Sleman Berikan Sambutan Khusus di Website Madrasah

Kemenag Sleman (MTsN 8 Sleman) – Jumat (04/06/2021) menjadi hari pengumuman kelulusan siswa kelas 9 MTsN 8 Sleman. Secara khusus, Kepala Madrasah, Jazim Kholis, S.Ag. memberikan sambutan di website madrasah bagi seluruh siswa yang dinyatakan lulus.

Dilansir dari mtsn8sleman.sch.id, pada tanggal 22 Mei 2021 dewan guru MTsN 8 Sleman sesuai dengan SOP dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DI Yogyakarta dan Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta telah mengadakan Rapat Pleno Kelulusan kelas IX Tahun Ajaran 2020/2021.

Dalam sambutannya tersebut, dirinya berpesan bagi peserta didik yang dinyatakan lulus, sampaikan rasa syukur ke hadirat Alloh SWT serta ucapan dan terimakasih kepada orang tua dengan tulus kepada orangtua. Ditambahkannya, dirinya menghimbau untuk siswa siswi kelas 9 untuk tidak melakukan perayaan dengan eforia yang berlebihan apalagi di tengah Pandemi wabah Covid-19 seperti saat ini.

“Bagi siswa – siswi kelas 9 MTsN 8 Sleman untuk tidak melanggar tata tertib dan peraturan madrasah serta peraturan pemerintah lainnya, serta menjaga nama baik orang tua, madrasah, bangsa dan negara,” tulis Jazim.

Di akhir sambutannya, dirinya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas 9, semoga hasil kelulusan ini menjadi modal dalam menggapai cita-cita selanjutnya dan hasil kelulusan bukan akhir dari perjuangan, namun justru awal dari perjalanan untuk fase berikutnya.(imm)

#Tetap Sehat dan Semangat
#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *