Eratkan Silaturahmi, Alumni MAN 2 Sleman Infakkan Dana Pembangunan Masjid

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman) – Tiga angkatan Alumni MAN 2 Sleman infakkan dana untuk pembangunan masjid Baitul Muta’allimin pada hari Selasa (8/6/21) di kantor Kepala MAN 2 Sleman.

Tiga angkatan tersebut ialah angkatan 81 yang diwakili oleh H. Slamet Bektiono dan Slamet Anshori, M.Pd, angkatan 85 diwakili oleh Drs. H. Bakrie M.Pd dan Dra. Hj. Wakingah, M.SI serta angkatan 86 diwakili oleh H. Sugito Joyo Darmo.

Ditemui langsung oleh kepala MAN 2 Sleman, Drs. M. Wahdan Zani beserta Waka Humas, Dra. Zubaidah, menyambut baik dan sangat berterimakasih atas kepedulian alumni kepada madrasah. “Kami sangat senang atas kedatangan bapak dan ibu alumni, semoga dengan adanya Paguyuban Keluarga Alumni MAN 2 Sleman (PAKAMANDA) selalu terjalin silaturahmi dan membawa manfaat bagi semua,” ujar wahdan dikantornya.

Pertemuan yang berlangsung singkat ini juga sebagai jalinan silaturahmi antar alumni dan madrasah. Diakhiri dengan penyerahan dana infak sebesar empat belas juta rupiah serta foto bersama.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari alumni dapat bermanfaat bagi kemajuan madrasah, khusunya pembangunan masjid, semoga segera selesai dan bisa digunakan untuk sarana ibadah di madrasah,” ujar salah satu alumni. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *