Hikmah Syawalan DWP Kemenag Sleman, Kakankemenag : Bertaqwalah Kepada Allah Dimanapun Berada

Kemenag Sleman (humas)-Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA saat memberikan tausyiah pada acara halal bi halal pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Rabu (9/5/2021) yang dilaksanakan melalui luring dan daring.

Dijelaskan Sa’ban Nuroni, bahwa Allah SWT memaksa kita dengan halusnya agar kita selalu dijalan yang benar, “puasa adalah cara Allah memaksa kita agar selalu berada dijalan yang benar, dengan tujuan agar kita menjadi manusia yang bertaqwa dan bertaqwalah kepada Allah SWT dimanapun berada percayalah Allah sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kita” jelasnya.

Ditambahkan bahwa ciri orang yang bertaqwa adalah insan-insan yang selalu melaksanakan perintah Allah dan menjauhi laranganya dengan penuh Tawadu, Qona’ah, Waro, dan yakin akan takdir Allah, dan selalu berinfaq disaat longgar dan sempit, imbuhnya.

Sesaat ikrar Syawalan yang diwakili Siti Mukaromah mewakili seluruh anggota DWP Kemenag Sleman, Ketua DWP Kemenag Sleman Hj. Suastiwi Sa’ban Nuroni menyampaikan “mari kita saling memaafkan diantaranya, semoga amal ibadah kita selama Ramadan kemeren diterima Allah SWT, dan kita masuk dalam orang-orang yang bertaqwa” sambutnya.

Ketua DWP juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran DWP Kemenag Sleman dengan kebersamaan kita semua dapat melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Pertemuan kali ini juga digunakan untuk mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Sri Hartiningsih Sugito yang telah bersama-sama dalam kepengurusan DWP Kemenag Sleman, dikarenakan suami menjalankan tugas ditempat baru maka Hj. Sri Hartiningsih Sugito mengikutinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *