Kankemenag Sleman Selenggarakan Sosialisasi Penulisan Blangko Ijazah MI

Kemenag Sleman (humas)- Ijazah merupakan dokumen pengakuan prestasi belajar pada suatu jenjang pendidikan setelah memalui tahapan ujian kelulusan. Ijazah selanjutnya akan digunakan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Dalam rangka memberikan informasi dan gambaran penulisan ijazah, Kamis (10/5/2021) Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman menyelenggarakan Sosialisasi Penulisan Balangko Ijazah Madrasah Ibtida’iyah (MI) bertempat di aula lantai III Kemenag Sleman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA. saat membuka acara menyampaikan “pastikan penulisan ijazah identitas dan data yang akan ditulis pada blangko berdasarkan dokumen yang benar dari siswa, Akte menjadi pegangan dasar penulisan dan harus fokus dalam penuanganya di lembar ijazah”, jelasnya.

lebih lanjut dikatakan Sa’ban Nuroni, bahwa ijazah ini bagi pemiliknya adalah dokumen yang sangat penting, yang akan mengantarkan pemiliknya meraih masa depan, baik dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun pada jenjang karier pada bidang kerjanya.

Dipandu moderator Tri Wahyuni Kepala MIN 2 Sleman, dihadirkan narasumber Hj. Anita Isdarmini,S.Pd,M.Hum kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kantor kementerian Agama DIY yang memberikan pembahasan teknis penulisan pada blangko ijazah dihadapan 37 peserta utusan dari MI se Kabupaten Sleman. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *