Animo Masyarakat Tinggi, Pendaftar PPDB MAN 2 Sleman Membludak

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman) – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MAN 2 Sleman jalur regular yang dilaksanakan selama 3 hari, Selasa-Kamis (29-01/07/21) mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah pendaftar di hari pertama mencapai 279 pendaftar. Terdiri dari 258 pendaftar lulusan D.I.Yogyakarta dan 36 pendaftar lulusan luar D.I. Yogyakarta.

Wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan Muhammad Amin, S.Ag., M.A juga sebagai ketua panitia PPDB tahun pelajaran 2021/2022 menyampaikan “Antusias masyarakat yang tinggi menunjukkan kualitas pendidikan di MAN 2 Sleman semakin berkualitas, tentunya ini menjadi dorongan untuk lebih meningkatkan pelayanan di madrasah.”

“Pendaftaran peserta kita laksanakan secara online melalui website http://ppdb.man2sleman.sch.id, hal ini sebagai upaya untuk menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran covid-19 yang semakin melonjak,” Imbuhnya.
Setiap peserta wajib mengambil nomor antrian sebelum mengikuti tes seleksi serta melaksanakan sesuai alur pendaftaran dan arahan dari panitia. Pengambilan nomor antrian dilaksanakan mulai pukul 07.00-07.30 WIB. Kuota pelaksanaan tes seleksi kita batasi hanya untuk 100 pendaftar. Shift 1 dimulai pukul 08.00 – 10.00 untuk nomor antrian 1-50 pendaftar dan shift 2 dimulai pukul 10.00-12.00 untuk antrian nomor 50-100 pendaftar.

Pelaksanaan tes seleksi bagi calon siswa baru dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu badan sebelum memasuki madrasah, wajib memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak antar satu dengan yang lainnya. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *