Penandatanganan Kontrak dan peninjauan lokasi Gedung Baru MAN 2 Sleman Berjalan Lancar

Kemenang Sleman (MAN 2 Sleman)- Pembangunan gedung baru SBSN MAN 2 Sleman yang akan difungsikan sebagai ruang kelas, resmi akan dibangun mulai hari kamis (30/06/21) sampai 135 hari ke depan.

Penandatangan kontrak dan peninjauan lokasi pekerjaan dilaksanakan di Aula madrasah dengan beberapa pihak yang hadir antara lain Kabid. Dikmad. Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta H. Hasan Muntholib, S.Ag, Kasi Sarpras Bidang Dikmad Kanwil Kemenag Bahrul Anwar, SH., MH., Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani, PPK H. Sihono, S.Ag, tim Pokja pemilihan 5 orang, CV. Winila Karya (Konsultan Perencana), CV. Tri Guna (Konsultan Pengawas), Tim Advisor Teknis dari PUP ESDM DIY, PT Hidup dari Berkat serta panitia MAN 2 Sleman.

Proses Penandatanganan kontrak antara lain surat perjanjian kerja dengan nomor B-295/Ma.04.02/KS.02/2021 Pelaksana CV. Hidup dari Berkat serta surat perjanjian kerja B-299/Ma.12.04.02/KS.02/06/2021 CV Tri Guna.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Drs. Muhammad Wahdan Zani menyampaikan, “Proses pembangunan gedung kelas baru diharapkan komitmen dan kerjasama semua pihak untuk melaksanakan dengan sebaik mungkin, sehingga tidak timbul permasalahan dan dapat memberikan manfaat bagi madrasah.” (Qoma/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *