Siapkan Tahun Ajaran Baru, MTsN 4 Sleman Selenggarakan Rapat Koordinasi

Kemenag Sleman (MTsN 4 Sleman)-Bagian dari persiapan menyongsong tahun ajaran baru 2021/2022 MTsN 4 Sleman selenggarakan rapat koordinasi (10/7/2021). Kegiatan ini sebagai persiapan untuk mendukung suksesnya pembelajaran dimasa pandemi yang mengharuskan pembelajaran dilaksanakan melalui daring.

Rapat koordinasi diawali dengan arahan dari Kepala Madrasah Drs. Istoyo Bambang Irianto, M.M, disampaiakan Kepala Madrasah sebenarnya ditahun ajaran ini telah disiapkan pembelajaran secara tatap muka, namun karena penyebaran covid tidak juga melandai bahkan grafiknya malah naik maka pembelajaran di MTsN 4 kembali dilaksanakan secara daring.

“Saya menghimbau agar seluruh dewan guru menyiapkan segala pendukung suksesnya pembelajaran walaupun secara daring”, pintanya.

Ditambahkan Istoyo, hari ini akan diberikan pembagian tugas guru untuk sementara, selanjutnya setelah PPKM darurat berakhir pembagian tugas guru akan sudah ditambah dengan kelas unggulan, imbuhnya.

Lebih lanjut Kepala Madrasah berharap walaupun pembelajaran melalui daring namun Keikutsertaan siswa mengikuti pembelajaran harus maksimal dan itu menjadi tanggung guru pengampu mapel.

Selanjutnya terkait dengan informasi, rencana pembelajaran, pembagian tugas mengajar dan informasi penting lainnya disampaikan oleh Waka kurikulum Astuti Kusumawati.

Rapat koordinasi melalui zoom meeting diikuti Waka, KTU, Guru, dan seluruh pegawai di lingkungan MTsN 4 Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *