Sambut Idul Adha 1442 H, MAN 2 Sleman Bagikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman) – Menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H, MAN 2 Sleman bagikan enam ekor kambing kurban untuk masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar madrasah. Penyerahan hewan kurban ini dilaksanakan pada hari Senin (19/7/21) di halaman madrasah.

Kegiatan penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu upaya kepedulian madrasah kepada masyarakat sekitar, mengingat saat ini kita masih berjuang Bersama menghadapi covid 19. Hal ini disampaikan seksi pendistribusian hewan kurban Muhammad Badrudin, S.Ag, “Banyak masyarakat yang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dan membutuhkan makanan yang bergizi untuk pemulihan diri dari virus tersebut.”

“Semoga dengan pembagian hewan kurban ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.
Sebanyak enam kambing didistribusikan di berbagai masjid sekitar madrasah, antara lain Pondok pesantren Anwar Futuhiyah, Mts. Raudhatul Muttaqin, Masjid Jami’ Tajem, Masjid Jami’ Nglanjaran, Masjid Karnglo dan Masjid Al-Ittihad Babadan Wedomartani.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *