Siap Laksanakan PTS Secara Luring, MIN 2 Sleman Distribusikan Soal

Sleman (MIN 2 Sleman) – Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan salah satu bentuk proses evaluasi pembelajaran di madrasah. Masih berada dimasa pandemi covid-19, MIN 2 Sleman menyelenggarakan PTS Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022 secara luring. PTS akan dimulai pada Jumat (10/09/2021) dan selesai pada Kamis (16/09/2021).

Penyusunan soal untuk mata pelajaran tematik dikoordinir oleh KKG kecamatan Ngaglik, sedangkan mata pelajaran agama disusun oleh masing-masing guru mata pelajaran. Demi lancarnya pelaksanaan PTS ini, MIN 2 Sleman mendistribusikan soal pada Kamis (09/09/2021) pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB dengan pembagian shift perjenjangnya. Pembagian shift pengambilan dimaksudkan untuk mengurangi rantai penyebaran virus covid-19.

“Untuk menyiapkan pelaksanaan PTS, hari ini kita akan mendistribusikan soal-soal PTS mata pelajaran tematik dan bahasa jawa. Untuk Agama, soal akan diupload oleh guru pengampu di google form dan akan dishare linknya sesuai jadwal pelaksanaan. Meski dilaksanakan secara luring, kita tetap embiasakan anak anak untuk memulai PTS dengan berdoa dan tadarus, dilanjutkan mengerjakan soal sesuai jadwal PTS. Bismillah PTS Gasal diberikan kelancaran dan anak-anak mendapatkan hasil maksimal,” jelas Tri Wahyuni Kepala MIN 2 Sleman saat koordinasi distribusi soal PTS. (nrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *