MAN 1 Sleman Kirimkan 2 siswa Ikuti KSM Tingkat Provinsi

Sleman (MAN 1 Sleman) –Dalam rangka menyiapkan peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi, Kantor kementerian Agama (kemenag) kabupaten memberikan penghargaan dan pembinaan secara intensif kepada peserta yang akan maju mengikuti ajang KSM tingkat provinsi. 

Menurut Drs. H.Soir,M.S.I, Kepala Madrasah, KSM merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains di kalangan siswa madrasah. MAN 1 Sleman berhasil mengirimkan dua siswa untuk mengikuti KSM tingkat provinsi. Pratiwi Dwiyanti sebagai juara II bidang studi Fisika Terintegrasi dan Alfi Nur Laili sebagai juara III bidang studi Matematika Terintegrasi.

Kamad berharap mereka dapat mengikuti pembinaan yang diselenggarakan Kemenag Kabupaten Sleman dengan sungguh-sungguh. “Ikuti  dan laksanakan petunjuk yang disampaikan, semoga berhasil menjuarai KSM di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” pesan  Kamad, Senin ( 13/9/2021)

Ernawati, S.E., Waka Kesiswaan merasa bersyukur dua siswa berhasil lolos di tingkat kabupaten dan berhak mengikuti kompetisi tingkat provinsi. “Mohon doa restu dan bimbingannya kepada bapak dan ibu guru, semoga dapat berlanjut maju pada tingkat nasional”, pinta Erna. (smn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *