Jelang PTMT, MTsN 6 Sleman Adakan Rakor Bersama MAN 3 Sleman

Sleman (MTsN 6 Sleman) Harsoyo Kepala MTsN 6 Sleman menjelaskan bahwa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) MTsN 6 Sleman akan dilaksanakan pada Senin (18/10/2021). Menghindari terjadinya kerumunan dan kemacetan yang mungkin akan terjadi maka bersama MAN 3 Sleman, MTsN 6 Sleman mengadakan rapat koordinasi untuk menyamakan pandangan dalam menghindari kerumunan dan penumpukan kendaraan penjemput, Rabu (13/10/2021).

Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTsN 6 Sleman Suwardi menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan dengan sistem shift. Kelas 7 dijadwalkan hari senin  dan selasa, kelas 8 hari Rabu  dan Kamis sedangkan kelas 9 dijadwalkan pada hari Jumat  dan Sabtu. Bagi orang tua yang merasa keberatan untuk mengikuti pembelajaran tatap muka maka madrasah tetap melayani pembelajaran jarak jauh. Bagi para penjemput dihimbau untuk dapat menjemput putera puterinya langsung di halaman MTsN 6 Sleman.  Guna mendukung kelancaran pengaturan lalu lintas maka MTsN 6 Sleman dapat akan menempatkan beberapa petugas yang pada beberapa titik yang dipandang krusial.

“Kami akan menugaskan guru dan juga pegawai untuk membantu kelancaran lalu lintas dan cek suhu,” kata Faela Shofiana Kepala Tata Usaha MTsN 6 Sleman. Yusuf Panggung Surame Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana menjelaskan bahwa pada saat ini madrasah telah memiliki peralatan cek suhu yang cukup memadai untuk itu dimohonkan kepada seluruh stakeholder madrasah untuk dapat selalu mengingatkan kepada seluruh pihak untuk senantiasa menetapi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

“Upaya untuk mengkondisikan anak di lingkungan madrasah untuk menetapi protokol kesehatan tentunya akan banyak permasalahan yang dihadapi, demikian pula upaya halnya dalam mengatur orang tua yang menjemput ataupun mengantarkan putera puterinya, untuk itu kedepannya diharapkan akan ada evaluasi untuk memecahkan problem yang ,muncul di lapangan.” Ungkap Harsoyo. (Trj/tnf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *