MAN 1 Sleman Gelar Rapat Persiapan PTMT

Sleman (MAN 1 Sleman) – MAN 1 Sleman menggelar rapat persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Rapat bertujuan untuk memastikan kesiapan madrasah dalam melaksanakan PTMT, berlangsung di ruang pertemuan, Rabu (13/10/2021).

Menurut Kepala Madrasah ( Kamad), Drs. H.Soir, M.S.I , Sarana prasarana serta teknis PTMT  di MAN 1 Sleman telah disiapkan, sehingga PTMT ini akan segera dilakanakan. “Siswa sudah merasa jenuh Belajar Dari Rumah (BDR). Orang tua juga  berharap segera dilakukan PTM walaupun sifatnya masih terbatas,” jelas Kamad. 

Ia manambahkan bahwa pembelajaran tatap muka dapat diselenggarakan dengan berbagai persiapan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, seperti sarana pendukung pencegahan Covid—19, screening siswa,  tempat isolasi, pengaturan sesi dan tempat duduk.. Ia juga berharap agar guru sebisa mungkin menyiasati pembelajaran dengan baik. “PTM baru bisa dilaksanakan 50 % dan sisanya masih BDR,” tambah Kamad

Sementara itu Waka Kurikulum Musahir, M.Fis  mengatakan bahwa teknis pelaksanaan pembelajaran tatap muka telah disusun. Teknis pelaksanaannya menyesuaikan SE Dirjen Pendis Kemenag nomor B- 2733.1/DJ.I/PP.00/00.11/08/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Madrasah serta instruksi Bupati Sleman nomor 30/INSTR/2021. “ Insyaallah, PTMT  direncanakan akan dimulai pada Senin mendatang,” ungkap Sahir panggilan sehari hari dari Waka Kurikulum.(smn/tnf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *