MAN 2 Sleman Laksanakan Rapat Kerja Madrasah Tahun 2021

Sleman (MAN 2 Sleman) – MAN 2 Sleman laksanakan Rapat Kerja (Raker) Madrasah, Sosialisasi Kebijakan Kementerian Agama dan Review Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2021 pada Rabu (13/10/21) di Front One Resort Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan Kakan Kemenag Kabupaten Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag, M.Si, Kabid Dikmad Kemenag DIY H. Muntholib, S.Ag, M.Si, Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani, KTU MAN 2 Sleman Sri Wulandari, SE, MM, Komite Madrasah Drs. H. Sularno, M.A, serta seluruh guru dan pegawai MAN 2 Sleman.

Kepala MAN 2 Sleman dalam sambutannya menyampaikan raker kita laksanakan sebagai tindak lanjut dari rapat kerja Kemenag Sleman. “Kegiatan ini turunan dari raker Kemenag Kabupaten Sleman dan juga akan membahas kebijakan baru dalam penyusunan SKP  yang agak berbeda dari sebelumnya,“ tuturnya.

Hadir sebagai narasumber H. Sidik Pramono, S.Ag, M.Si dengan materi Sosialisasi Kebijakan Kementerian Agama, H. Muntholib, S.Ag, M.Si dengan materi Kebijakan Kementerian Agama terkait Pendidikan Madrasah, Kepegawaian Kemenag Sleman dengan materi Pendampingan Penyusunan SKP.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam ruangan, sebagai upaya dalam pencegahan covid-19. (Qoma/tnf)

http://kemenagsleman.net/2021/10/13/kakan-kemenag-menyatukan-arah-madrasah-pentingnya-rapat-kerja-dilaksanakan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *