Sukses Selenggarakan Vaksinasi Covid19, MTsN 10 Sleman Raih Penghargaan Kakankemenag Sleman

Sleman (MtsN10 Sleman) Ada yang istimewa pada apel virtual Kantor Kemenag Kabupaten Sleman Senin (11/10/2021) . Pada kesempatan itu, Kakan menyerahkan beberapa penghargaan kinerja terbaik satuan kerja. Bertempat di Kantor Kemenag Sleman,  Mts N 10 Sleman meraih penghargaan atas kinerja baiknya sebagai penyelenggara Program Vaksinasi Madrasah bersama MAN 2 Sleman, MAN 1 Sleman, dan MTs N 4 Sleman. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kakankemenag Sleman H.Sidik Pramomo, S.Ag, MSi. kepada Kepala Madrasah Hj. Etyk Nurhayati, S.Pd.I, MPd. Penyerahan penghargaan disaksikan secara langsung  oleh peserta apel melalui zoom meeting dan live streaming youtube kanal Kankemenag Sleman.

Berita gembira tersebut disambut rasa syukur oleh segenap warga madrasah.  Kesuksesan penyelenggaraan vaksinasi merupakan hasil kerja keras dan kekompakan warga madrasah dengan tujuan utama membantu program  pengentasan pandemi bagi masyarakat.  Lancarnya pelaksanaan program tak lepas dari rancangan, koordinasi, dan kekompakan di lapangan. “Penghargaan ini adalah milik kita semua. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya atas kinerja Bapak Ibu menyukseskan program vaksisnasi, “ ujar Etyk di hadapan Bapak Ibu Guru dan pegawai.

Seperti telah diberitakan, Mts N 10 Sleman  mejadi salah satu diantara 10 madrasah  penyelenggra vaksinasi madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Tercatat 1270 peserta mengikuti program vaksinasi  terdiri dari siswa MTs N 10 Sleman, MIN 2 Sleman, MI Baburroyan, MI Sultan Agung, MTs Darul Ukum, MTs Ummul Quro, MTs N 6 Sleman, Mts Miftahunnajah, MTs Taruna AlQuran, dan MA Taruna AlQuran. Pprogram vaksinasi dosis 1 dan 2 berjalan lancar  dan target 1000 peserta dapat terlampaui,

Penghargaan atas suksesnya  pelaksanaan vaksinasi bukanlah tujuan. Namun, hal itu  sangat berharga sebagai pemantik untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja. Pasca vaksinasi, tugas mengelola pembelajaran tatap muka sudah di depan mata. Upaya mencerdaskan anak bangsa tak boleh terhenti. (nsw/tnf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *