Apel Senin Pagi, Kasi Bimas Islam Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah

Sleman (Kankemenag) – Kasi Bimas Islam Jaenudin didampingi Penyelenggara Katolik Carolus Baromeus Ismulyadi serahkan bantuan untuk rumah ibadah Gereja Asumpta Gamping berupa alat music keyboard dan Al Kitab untuk Gereja Brayut. Penyerahan ini dilakukan usai apel Senin pagi (25/10/2021) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Sebelumnya selaku Pembina apel, Jaenudin menyampaikan empat poin penting dalam amanatnya.

Adapun amanat yang disampaikan diantaranya, pertama pihaknya meminta kepada seluruh satuan kerja dan unit kerja untuk memberi dukungan terhadap para petugas yang telah ditunjuk untuk membantu dalam verifikator data MySPAK. Kedua, mengkoordinasikan dan memantau penyusunan SKP Tahun 2021 untuk masing-masing ASN.

Ketiga, memantau dan mengendalikan  permohonan cuti pegawai agar tidak melanggar ketentuan yang berlaku. “Dan terakhir, melakukan teguran dan pembinaan terhadap pegawai yang tidak disiplin kerja (termasuk dalam presensi masuk/pulang),” jelasnya.

Selain itu, Pembina apel juga melaporkan kegiatan dari masing-masing unit kerja baik kegiatan yang sudah, sedang, dan akan berlangsung selama bulan Oktober. (tnf)