Pembinaan ZI, Kakan: Tingkatkan Kualitas Layanan

Sleman (Kankemenag Sleman) –  Memasuki tahun ketiga, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman terus berupaya meraih predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK). Terkait hal tersebut, menjadi tugas bersama untuk berkomitmen mewujudkan WBK melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag, M.Si saat memberikan sambutan sekaligus arahan dalam Pembinaan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Rabu (24/11/2021) di Aula Lantai 3 kantor setempat.

Lebih lanjut Kakan menegaskan terkait regulasi, berdasarkan Permenpan No. 52 Tahun 2012 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Drs. Suharto dan diikuti Kepala Madrasah (MI, MTs, dan MA) dan Kepala Tata Usaha (MTs dan MA) diakhiri dengan pengisian Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Tahun 2021 yang dipandu Muzayin Helmi dan Muhammad Sulthon. (tnf)