Jauh di Mata Dekat di Doa, Perpisahan Guru MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Nurul Hidayah, S.Pd., salah satu guru Biologi MAN 2 Sleman berpamitan kepada seluruh keluarga besar madrasah pada hari Senin (10/01/2022) di Aula MAN 2 Sleman. Perpisahan dilaksanakan karena akan mendampingi suami berpindah tugas di Lombok. Pengabdian selama 2 tahun di MAN 2 Sleman menyisakan banyak kenangan tersendiri, baik bagi guru pegawai juga siswa-siswi madrasah. “Jauh di mata dekat di doa”, semoga kesuksesan mengiringi langkahnya.

Dalam pamitannya, Nurul menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan di MAN 2 Sleman. “Terimakasih banyak saya sampaikan atas kesempatan yang diberikan selama di madrasah, baik kesempatan berkarya juga belajar bersama,” ujarnya.

“Saya berdo’a semoga MAN 2 Sleman menjadi madrasah unggul dalam prestasi, iman dan takwa serta menjadi madrasah hebat,” harapnya.

Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani menyampaikan terimakasih atas nama MAN 2 Sleman. “Terimakasih atas perjuangan selama 2 tahun di MAN 2 Sleman, apa yang dilakukan bu Nurul merupakan amal ibadah dan semoga mendapatkan limpahan pahala dari Allah SWT.”

“Kami juga mohon maaf apabila selama bersama, dalam canda tawa ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, semoga di Lombok mendampingi suami mendapatkan kebahagian dan kesuksesan,” tuturnya.

Di akhir acara, ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari MAN 2 Sleman. Diberikan langsung oleh Kepala MAN 2 Sleman juga Waka Humas Drs. Siti Zubaidah. (Qoma/tnf)

Editor : Titik Nur Farikhah